24 August 2016

Sukses di Disney, Chilla Kiana Rilis A Copy of You

Dalam acara launching Disney Time Please kemarin, ada satu penyanyi muda yang menarik perhatian saya dan Dudu saat makan siang. Kebetulan kami makan di pinggir panggung dan si penyanyi sedang sound check. Rambutnya panjang dan wajahnya cantik. Apalagi dia menyanyikan lagu kesukaan semua anak, “Let It Go.” Ternyata namanya Chilla Kiana.


Lalu siapa Chilla Kiana? Setelah sukses besar bekerjasama dengan Disney dalam project lagu “The Glow”, Chilla Kiana kembali membuktikan kemampuan bernyanyinya dengan sebuah single baru berjudul “A Copy Of You”, dengan menggandeng label rekaman Universal Music Group. Video Klipnya bisa dilihat di Youtube.

A Copy of You diciptakan oleh Aldi Nada Permana, dan diakui Chilla memakan waktu yang cukup lama untuk meluncurkannya. “Prosesnya agak lama, karena aku harus menyelasaikan study terlebih dahulu. Jadi ya prosesnya cukup makan waktu,” ungkap Chilla saat launching A Copy of You di The Hermitage Hotel awal Agustus lalu.

Tapi kita senang, akhirnya single Chilla bisa rilis juga. Soalnya, mendengarkan suara penyanyi cantik yang berusia 20 tahun ini membawakan beberapa lagu Disney, rasanya akan sia-sia kalau dia tidak rilis lagu sendiri. produser Universal Music Studio, Jan Djuhana mengungkapkan bahwa Chilla adalah penyanyi yang sangat potensial. “Chilla bisa memainkan banyak alat musik, dia baik dalam mencipta lagu, Chila juga sudah cukup perfect untuk tampil di pangung.” 
Gaya Chilla di panggung Disney
Yes, setuju. Saya yang tidak pernah memperhatikan perkembangan penyanyi dalam negeri, awalnya tidak berpikir kalau Chilla ini pendatang baru. Apalagi karena membawakan lagu Disney yang berarti dia adalah salah satu penyanyi terpilih di album Disney versi Indonesia. Ternyata selain bernyanyi, Chilla juga mampu menciptakan lagu, bermain beberapa alat musik seperti gitar, piano bahkan drum. Selain itu Chilla juga mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik.

Buat yang penasaran, A Copy of You, bercerita tentang seorang perempuan yang menemukan laki-laki yang sangat mirip dengan mantan kekasihnya, dan hal itu membuat wanita tersebut semakin berharap kekasihnya kembali. Yang mau download lagunya bisa di Joox atau iTunes

Foto pilihan Dudu, katanya mirip princess. Bener ngga?
Good luck buat Chilla, yang kata Dudu cantik karena rambutnya panjang dan tidak pakai kacamata.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.