28 February 2015

Mothercare Style Spring and Summer 2015

Memilih baju buat anak tidak pernah mudah, terutama anak cowok. Selain karena pilihan yang terbatas (shirt and jeans?), anak cowok juga biasanya lebih aktif dan cenderung malas mengenakan baju yang ribet. Hadir di acara “Celebrate Your Kids’ Style”, launching koleksi terbaru Mothercare untuk Spring/Summer, saya banyak menemukan baju lucu dengan warna-warni ceria yang bisa di mix and match.

 

Beberapa highlight koleksi Mothercare adalah City Farmer, Field Trip dan Cute Kawaii. City Farmer menghadirkan baju-baju anak perempuan yang terinspirasi dari baju kerja seorang farmer serperti denim dungarees yang digabungkan dengan motif bunga dan musim semi. 

Lucu kan look City Farmer yang tetap girly ini?
Field Trip adalah untuk anak laki-lakinya yang senang bertualang. Pakaian yang praktis dan casual seperti skinny cargo pants dengan kantong yang banyak dipadukan dengan warna-warna cerah, biru dan khakis. Pilihan Andrew jatuh pada look yang ini:
Field Trip Look favorit Andrew
Cute Kawaii memberikan kesan berbeda dari dua koleksi sebelumnya yang orientasinya lebih ke outdoor. Yang ini jelas bakalan dipakai untuk ke mall. Dan si Andrew yang emang ngefans sama celana pendek dan celana ¾, segera memfavoritkan celana kotak-kotak dengan warna subtle neon yang dipasangkan dengan sweatshirt abu-abu. Kalau diserahkan ke Mamanya sih memilih biru dengan grafis monster lucu-lucu untuk segera dibeli. Beda aliran kita ternyata.

Cute Kawaii Look 
Acara yang dimulai dan ditutup dengan fashion show anak-anak ini juga menghadirkan Fashion Stylist Lala Sirat dan aktris cantik Ririn Dwi Aryanti untuk berbicara mengenai fashion anak.Menurut Lala, trend warna fashion anak tidak terlalu berbeda dengan versi dewasanya: lime, kuning dan warna-warna cerah masih mendominasi. 

Fashion Stylist Lala Sirat, Ririn Dwi Aryanti
dan VP Mothercare Lina Paulina pada saat talkshow

Fashion Show para model cilik dengan koleksi Cute Kawaii
Untuk soal memilih baju anak, Lala menganjurkan agar para orang tua memperhatikan beberapa hal:

  1. Let kids be kids. Anak adalah makhluk yang fun dan penuh energi. Jadi biarkan mereka mengenakan baju yang nyaman untuk beraktivitas.
  2. Nyaman berarti bicara bahan juga. Pilih bahan yang 100% cotton, terutama jika anaknya alergi. Cari yang labelnya bukan di tengkuk atau di bagian belakang agar tidak membuat gatal saat dipakai.
  3. Buat yang hobi kembaran sama Mama (biasanya anak perempuan ya), jangan persis banget kembaran karena seringkali model dan bahan baju untuk dewasa tidak cocok untuk anak-anak. Modifikasi baju anak agar nyaman digunakan. Misal si Mama pakai baju bahan chiffon, ya si anak versi katun-nya saja. Atau baju si Mama panjang sampai pergelangan kaki, buat anak ya versi pendeknya saja sampai dengkul.
So, are you ready for spring?


===================================================
Buat yang senang shopping, ada lomba foto Mothercare untuk Spring and Summer Collectionnya nih. Berhadiah jadi cash voucher dan jadi model cilik Mothercare di acara Fashion Nation 2015 lho. Ayo ikutan, cek syarat dan ketentuannya di sini ya.



6 comments:

  1. Aiiihh kostum field trip Andrew keceee bgt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koleksi yang ini memang lucu-lucu. Aku suka banget.

      Delete
  2. Lucu2 rambut anak2 itu Mak *salah fokus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... Aku juga pas pertama browsing fotonya fokus ke rambut lho. Unik banget.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.