20 November 2014

First Visit: Shopping At Loka

Penasaran karena iklan, akhirnya saya dan Dudu menyempatkan diri nge-date di Loka. Apaan sih Loka? Pertama dengar namanya, kok mirip realm yang ada di Buddhism. Ternyata Loka itu nama sebuah supermarket.


Ada yang ngefans berat sama dorongan di Loka
Loka mengingatkan saya pada Western countries like America or Australia. Why? Because the supermarket brings an open cashier and a fun ambiance. I can imagine finding one of those in Santa Monica 3rd Street Promenade. But this one is much closer… Cuma di Alam Sutera, di Flavor Bliss. This is why we love Loka…


Mainan roti bohongan di depan aisle makanan tradisional
  1. “Bisa pilih warna dorongan, Ma!” Begitu masuk Loka, si Andrew langsung mengambil warna hijau favoritnya. Buat anak-anak balita ada dorongan yang lebih kecil, bahkan ada kasir untuk anak-anak. 
  2. Buahnya segar dan bagus-bagus banget. But jangan bandingkan harganya dengan pasar tradisional ya.
  3. Barang-barangnya cukup lengkap. Favorit saya adalah di deretan camilan khas Indonesia, yang ada mulai dari Rendang Uda Gembul sampai Chocodot Anti Galau.
  4. Mbak kasirnya ramah dan menjelaskan promo dengan baik. Sayang rumah saya jauh, kalau tidak pasti sering ke sini.
  5. "Wow! It’s wide!” Andrew (dan anak-anak lain) bisa mendorong trolley tanpa takut akan menabrak rak. Jarak Antara satu rak dengan yang lainnya cukup lebar jadi enak browsingnya. Plus, tinggi raknya juga tidak lebay kayak supermarket lain, jadi pas banget buat anak-anak.
But the best thing is the Bakerhood bakery and Philocofee cafĂ©. Meskipun coffeenya biasa aja – well, you can find it anywhere, tapi bukan berarti tidak enak. Kalau saya sih sudah pasti lebih menomorsatukan suasananya. Apalagi kalau di luar hujan dan sejuk. Whoa, bisa betah seharian di sini. Coba ada dekat rumah ya.
Habis belanja wajib mampir di sini
Kalau dengar iklannya di radio, supermarket ini cukup sering bikin acara anak-anak dan keluarga. Schedulenya ada di web resmi Loka. Tapi weekend itu sedang tidak ada apa-apa. Tetap sih, saya senang sekali sama supermarket yang satu ini. 

Let’s go back to shop and drink more coffee.




LOKA Indonesia is located at Flavor Bliss

Kawasan The Flavor Bliss 2
FB2 No: 18B, 19, 20, 21, 22
Alam Sutera, Serpong
Phone: 021-29005141

LOKA Opening Time:

Sunday-Saturday, 8AM-10PM

Bakerhood & Philocoffee Opening Time:

Monday-Friday, 8AM-10PM
Saturday, 7AM-12AM
Sunday/ Public Holiday, 7AM-10PM

2 comments:

  1. waaah itu dorongannya lucu ya mak. coffee shopnya juga aduuh cozy banget. udah ngebayangin nikmatin kopi pas hujan disitu gimana :D
    Salam kenal ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Mak...
      Dorongannya emang lucu. Ada versi mini-nya juga buat anak lebih kecil.
      Mampir juga Mak ke sana sekali2 :) Atau buat kita kopdar hehe.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.