21 October 2014

Never Too Early For Christmas

Setiap malam, kalau masih bertemu dengan anak sepulang kantor, saya biasanya menyempatkan ngobrol. Kemarin topiknya tentang hadiah natal, kebetulan Karena si daddy juga baru email nanya Dudu mau hadiah apa. 

Tradisi buka kado di hari Natal.
Ngga ada pohon, tempelan dinding pun jadi.
Mama: Kalo buat Mama, kamu mau kasih hadiah apa?
Dudu: Apa ya? Kalung yang harganya Rp.80ribu.
Mama: Hah? Kalung apaan tuh?
Dudu: Yang Mama pernah liat-liat itu loh.

Emang Mama pernah lihat-lihat kalung?

Well, memang kalau jalan-jalan saya suka bercanda pura-pura mau shopping dan bikin dia panik berat karena shopping itu buang-buang waktu dan uang. Padahal dia sendiri juga kalau beli mainan bisa lama banget pilihnya. Nah, kalau belanja online?

Satu-satunya belanja online yang pernah dilakukan Dudu adalah beli game di Playstore haha. Jadi dia ngga ngeh kalau belanja hadiah juga bisa online.
Dudu: Aku suka kalau Mama pakai kalung.
Mama: Mama yang ngga suka pakai kalung.
Dudu: Aduhhh Mama ini gimana sih? Aku mau belikan Mama kalung hati yang waktu itu kita lihat di Ahpoong.

Padahal kalung hati ataupun hadiah Natal lainnya bisa dicari di online store. Bukan cuma game loh yang online haha. Si Daddy juga kalau beliin Dudu hadiah selalu online, trus tinggal dikirim ke rumah. Maklum tinggalnya jauh, jadi lebih praktis kasih nama barangnya aja dan tahu-tahu datang bungkusan dari online store. Kartunya dikirim terpisah. Jadi sekarang gantian tanya, soalnya harus kasi tau si Daddy apa yang Andrew mau buat Natal.

Mama: Kamu mau hadiah apa buat Natal?
Dudu: iPad
Mama: Ngga boleh gadget.
Dudu: Aku maunya iPad…
Mama: iPad itu gadget.
Dudu: Oh, kalo gitu PSP.
Mama: Itu juga gadget.
Dudu: Ribet amat sih.

Emang memilih hadiah itu ribet. Makanya hadiah Natal sudah harus dipikirkan dari sekarang. Afterall, it should be the most wonderful time of the year dan bukan bertengkar memikirkan hadiah.

Merry Snowy Christmas!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.