03 September 2014

Tried & Tested: Johnson Active Fresh


Yang namanya boys, pasti tidak lepas dari keringat. Begitu pemikiran saya ketika Andrew ijin main. Anak aktif ngga masalah. Problem baru muncul ketika si anak malas mandi. Huaaaa bau!

Bertemu sabun yang ini ketika belanja groceries bersama sahabat saya (yang juga punya anak cowok) di supermarket dekat rumah. Kebetulan sabun si Andrew, yang Johnson Milk and Rice bath itu, habis. Daripada beli refill lagi, ah mendingan sekalian mencoba varian baru.



Eits, tunggu dulu, si Andrew/Dudu sudah 8 tahun... kok pake sabun bayi? Nahhhh.... sebenarnya saya juga sudah mau upgrade, tapi setelah mencoba beberapa merk dan kulit dia kerap merah dan jadi kasar, akhirnya saya kembali ke sabun yang dia pakai waktu masih bayi. Masalahnya, sabun bayi biasanya tidak cukup bersih dan tidak tahan wangi untuk anak sebesar dia, yang keringatnya sudah satu ember. Hahaha... lebay deh. Baru sebentar baunya hilang. Beda sama waktu bayi dulu. Jadilah kita membeli si botol biru ini meskipun umurnya sudah lewat jauh (kalo liat promosinya sih untuk anak usia 6 bulan - 3thn). Sebelum beli, saya suruh Dudu cium baunya dulu. Ternyata buat dia Johnson Active Fresh enak baunya. Jadi ya okelah kita coba.

Si Active Fresh di Kamar Mandi...
Sampai sekarang kita happy dengan Johnson Active Fresh, dan sabun itu masih jadi andalan di rumah. Soalnya di sabun itu ada butiran Active Fresh Technology yang kalau kena keringat akan pecah dan mengeluarkan bau wangi. Jadi ngga masalah deh dia keringetan dan "hanya" mandi 2x sehari (itu juga setelah berantem). Namanya juga anak-anak, masa dia jadi ngga boleh keringetan hanya karena si Mama malas memeluk anak bau asem hahaha...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.