01 May 2014

Cerita Andrew Jadi Wakil Spiderman

“I love Spiderman because he’s amazing.”

Itu jawaban pertama Andrew ketika saya tanya kenapa Spiderman jadi idolanya. Jadi ketika majalah XYKids membuat edisi khusus Spiderman dan kuis jadi Wakil Spiderman, Andrew langsung daftar! 


That’s how Andrew (without Garfield) became Spidey’s representatives during its Indonesian Premiere at Gandaria City IMAX on April 29th.Waktu ditelepon sama pihak XYKids, saya sudah bertekad BISA. Hari biasa, Bu. BISA. Malam loh, Bu. BISA. Pokoknya BISA hahaha. Sebenarnya ini ambisi si Mama apa anaknya ya? Tapi begitu saya sampaikan ke Andrew dia juga langsung heboh. “Jadi… aku dapat kostum Spiderman, Ma? Aku jadi wakil Spiderman? Asyikkkk.”


Para Wakil Spiderman di Premier
Foto bersama crew XYKids!
Tanggal yang dinanti tiba. Andrew dapat kostum bersama dengan 5 anak lainnya. Sesorean dia lompat-lompat dari ujung lobi XXI ke ujung satunya dengan kostum Spiderman. Foto bersama crew XYKids dan tepat sebelum film dimulai para perwakilan ini maju ke depan untuk ngobrol-ngobrol dengan MC dan dapat goody bag. Ini lho isi goodybagnya yang bikin Andrew heboh besok paginya.
Isi goody bag dari XYKids! dan Sony banyak banget!
Entah nasib entah apa… nama asli si Dudu itu Andrew. Jadi tiap ditanya namanya, terdengar orang-orang komentar hahaha. 

The Second Story of Spidey

The Amazing Spiderman 2 menceritakan bagaimana Peter Parker maju mundur soal hubungannya dengan Gwen Stacey dan perjuangannya mengungkap masa lalu orang tuanya. Banyak yang dijelaskan di film ini… terlalu banyak malah. Seperti mind map yang dibuat Peter Parker di kamarnya, film The Amazing Spiderman 2 memiliki (terlalu) banyak focus: (1) Hubungan Peter dan Gwen, (2) Nasib orang tua Peter, riset tentang laba-laba mutant dan Oscorp, (3) Hubungan Spiderman dengan masyarakat… karena tidak seperti Batman dan Superman, Spiderman ini cenderung misterius dan sendirian, (4) Memerangi musuh yang beraneka ragam (total ada 4) dan (5) Hubungan Peter dan sahabat lamanya Harry Osborne yang pulang ketika sang ayah meninggal dunia.


Terus apa yang paling diingat Andrew Garfield… eh maksud saya Andrew Dudu tentang Spiderman 2?

“Electro adalah seseorang bernama Max Dillon yang berusaha memperbaiki aliran listrik yang rusak. Dia jatuh dan tercemplung ke kolam belut listrik. Habis itu dia berubah jadi Electro. Yang paling aku ingat ya itu… habis dia berubah jadi batu pasir, batu pasirnya pecah dan dia berubah jadi biru-biru manusia listrik. Spiderman harus melawan Electro pakai baterai.”

Musuh yang lainnya?

The Rhino
“Ada the Rhino dan Green Goblin juga, Ma. Musuh favorit aku adalah The Rhino karena di awal cerita orangnya celananya melorot. HAHAHAHAHAHA.”

Dan muncul pertanyaan… “Kenapa semuanya berawal dari Oscorp, Ma? Semuanya mendapatkan kekuatan dari Oscorp.” Nah loh.


Terlepas dari bagus tidaknya film Spiderman yang kedua ini, pengalaman Andrew jadi extra special karena dia berkesempatan jadi wakil Spiderman. Thanks to XYKids Magazine for the once in a lifetime chance.

Andrew Paundra dan Andrew Garfield

1 comment:

  1. Dua Andrew yg kece ^_^
    Eh, kalau Dudu terkesan dg musuh2 spiderman, kalau anakku Cinta terkesan sama Gwen..hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.