22 October 2010

Weekend yang ga tau mau ngapain...


Jujur deh, tiap weekend, kendala utama adalah mencari kegiatan yang mengasyikkan bersama anak.

Ke Mall? BOSEN! Belum lagi rame-nya wihhhh.... yang ada anak ngga jadi main. Dulu, sebelum anak saya cukup besar untuk diajak nonton, saya lebih pusing lagi karena suka bener-bener ngga tau mau ngapain. Setelah bisa duduk tenang di bioskop pun blom tentu ada film bagus yang cocok untuk anak-anak. Jadi, beginilah saya kalau weekend:

1. Kesempatan ajak anak main di taman. Keliling komplex, main berkebun di taman belakang, mencuci mobil, berberes rumah hehehe...

2. Ke mall yang banyak mainannya (seperti PIM yang mainannya ada tiap lantai, atau Miniapolis). Datang jam 10 pas buka, habis makan siang langsung pulang. Jadi ga kebagian ramenya.

3. Cari acara seru untuk ibu dan anak (makanya saya punya http://pfenix.multiply.com/calendar) dan jadikan hari itu untuk mommy & me, terutama untuk moms yang bekerja n ketemu anak cuman sabtu minggu aja nih.

4. Cari tau jam buka museum, trus datengin deh museum yang bisa menarik untuk anak kayak museum layang-layang atau museum wayang.

5. Nekat ke luar kota (skalian cari spot bagus buat foto hihihihi). Pernah saya pergi ke puncak jam 6 pagi, trus jam 10 dah pulang cuman buat muter-muter kebon teh aja.

6. Saatnya mencoba resto baru, mall baru, ataupun sekedar shopping di supermarket yang jarang kita datangi (sekalian hunting info lomba hihihihi).
Ada ide lain?


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.